Thursday, January 19, 2006

I Miss You, Boo...

Dua minggu ini rumah tangga gue lagi tegang.


Santai, kita nggak berantem kok. Cuma aja frekuensi kita bertemu dan ngobrol jadi semakin sempit karena disibukkan sama kerjaan. Sudah hampir tiga minggu, gue dikejar deadline menyelesaikan kerjaan yang bayak dan tak pernah berhenti. Satu selesai, berikutnya sudah menanti. Dalam sehari bisa ada 2-3 deadline yang antri. Nggak bisa menolak dan cuma bisa menggerutu. Lagipula 2 pitching sedang menunggu untuk jadi. Jadilah waktu istirahat gue semakin tersingkir.

Sementara, istri gue juga bernasib serupa. Meski nggak terdesak tapi dia dalam seminggu ini sedang dipusingkan masalah TVC. Meski sebagai AE, dia nggak terlalu terlibat masalah kreatif, tapi dia musti incharge dengan kliennya. Sabtu kemarin-yang harusnya jadi waktu kita berduaan-malah berubah menjadi weekend kesepian buat gue. Dia harus syuting dan pulang jam 2 malam. Sabtu depan, dia harus on-line sampai malam pula.

Kadang gue sedih juga. Sedih karena nggak nyangka pekerjaan ternyata bisa mengambil alih hidup kita. Sedih lantaran ketika pulang, istri sudah sudah terlelap. Sedih soalnya gue cuma bisa menitipkan ciuman selamat malam dipipinya lalu menarik selimut sambil berusaha memejamkan mata.

Tapi pilihannya apa? Risiko sudah dipilih dan vonis konsekuensi sudah jatuh. Mau kerja apa? Cumanya bisa nulis. Itu aja masih belum tangkas. Huh. Coba dulu pas SMA gue serius belajar akutansi terus masuk UI...Mungkin gue nggak jadi begini ya?

4 Comments:

At 1:06 PM, Blogger tamankembangpete said...

kalau giat belajar akuntansi, masuk UI,
auditor jd profesi,
dituduh korupsi,
masuk bui,
gua cuma bisa ngirimin lu ikan teri balado dua minggu sekali

hmm berima...
karna di SMU gua giat belajar bahasa indonesia

 
At 10:40 AM, Blogger Hendro said...

Eh, kata siapa akuntan itu korupsi
bisa saja mereka yang bersih hati
yang jujur dan berani
menentang ketidakadilan di jaman yang edan ini...

 
At 2:53 PM, Blogger tamankembangpete said...

iya, siapa yg bilang?

 
At 7:44 PM, Blogger Hendro said...

GUE! EMANGNYA KENAPA? (suara sinis)

 

Post a Comment

<< Home