Friday, January 06, 2006

Soundtrack of your life

Film itu adalah representasi dari hidup. Setiap detik ibarat adegan dalam sebuah cerita yang bisa bertema cinta, dendam, atau juga sedih. Dalam film ada yang namanya lagu pengiring untuk memperkuat cerita. Bila sedih, selalu ada lagu pas yang membuat kita jadi kepingin menyapu air mata. Bila ceria, dengan pasnya lagu membuat kita ingin melompat-lompat kegirangan. Bila sedang dilanda cinta, lagu seakan memberi kita ruang lega untuk berduaan.

Gue kepengen banget ada lagu yang menemani gue pada saat-saat tertentu. Sebenarnya banyak lagu yang cocok jadi soundtrack hidup gue. Tapi ya itu. Ada yang pas ada juga yang nggak. Tergantung mood. Kayak malam ini aja. Sekarang udah jam 1.30 malam dan gue masih di kantor. Mata mengantuk berat sementara pekerjaan masih banyak. Kira-kira yang cocok lagu apa ya? Mungkin Perfect Day-nya Lou Reed bisa dipakai kalau gue sedang teringat empuknya kasur di rumah. Ah, tapi nggak juga sih. Lagu kadang bisa muncul tiba-tiba dan dengan mudahnya cocok begitu aja.

1 Comments:

At 1:43 PM, Blogger hawe said...

Kadang2 gw juga ngerasa ada simfoni yg mengiringi setiap aktivitas gw; lagi dalam perjalanan di dalam bus, lagi melankolik, lagi main bola, lagi... Genrenya macam-macam, boleh yg sedikit up-beat, mellow, ballad, you name it lah.. Tapi, above all, yg rupanya menjadi soundtrack favorit gw adalah: 'keheningan'.

The Best you can get lah! EDAN!!!!!!

 

Post a Comment

<< Home