Thursday, January 05, 2006

Fresh Lime Anyone?

1. Ben Kweller - Falling
Lagu cinta pilihan gue setelah James Blunt. Liriknya gue suka banget: I dont feel like I'm falling down, just say hello to the ground. Catchy banget. Pas kalau didengerin pukul 12 malam dan elo masih berkutat dengan kerjaan!

2. Architecture in Helsinki - Scissors Paper Rock
Silahkan mencicipi ramuan romansa elektronika yang menggigit telinga!

3. Broken Social Scene - Almost Crime
Untuk bergoyang dengan santapan riff-riff gitar yang bakalan bikin kaki elo pegal-pegal.

4.Hakan Hellstrom - Kann ingen sorg for mig Goteborg
Meski nggak ngerti secuilpun arti dari liriknya, tapi lagu ini selalu mengembalikan semangat gue setelah perjalanan yang mengesalkan menuju kantor di pagi.

5. Pink Martini - Sympathique
Pokoknya buat elo serasa berdiri di puncak menara Eiffel pake mantel tebal dan ditiup angin musim gugur.

6. Jens Lekman - Julie
Langsung jadi salah satu lagu cinta favorit gue!

7. Sufjan Stevens - Chicago
Coba denger lagu ini saat sore lagi hujan sambil minum susu jahe panas dan menghisap sebatang sigaret.

8. Ted Leo and The Pharmacist - Me and Mia
Jadi ingat jaman-jaman lagu alternatif angkatan 90-an, lengkap dengan riff gitar yang catchy di awalnya...

9. Rilo Kiley - The Execution of All Things
Nggak ada yang lebih seksi daripada cewek yang bisa nyanyi dan nge-rock!

10. The Flaming Lips - Race for The Price
Alunan keyboard-nya benar-benar menghantui gue sepanjang hari...

11. Tiger Lou - Oh Horatio
Mengingatkan gue pada Dago yang dingin waktu gue jalan sendirian kangen pacar...

12. Of Montreal - Tim I Wish You Were Born A Girl
Liriknya yang tentang cinta platonis yang romantis selalu bikin gue ngakak...

13. Anna Ternheim - Shoreline
Lagu yang akan langsung membuat elo pengen duduk di loteng sambil melihat bulan yang tinggal sepenggal.

14. David Gray - Babylon
Dengernya waktu naik motor Honda Bebek tahun 1970 sambil ngeboncengin pacar keliling Bandung abis hujan. Sedaaaap...

15. Her Space Holiday - Something to do with My Hand
Ngak tahu kenapa, suasana sendu lagu ini selalu cocok banget bila digabungkan ke dalam keceriaan.

4 Comments:

At 12:41 PM, Blogger hawe said...

Ndro, elo terima order CD-nya nggak? Bakarin gw satu dongs! ;p

 
At 1:37 PM, Blogger Hendro said...

Gampang...tinggal bilang lagu apa langsung gue terima. Tapi jangan harap bisa order lagu Indonesia yah. Gue anti-pembajakan lagu-lagu Indonesia.

 
At 2:02 PM, Blogger aris said...

Mau juga dong ndro! Minta yang sama kayak elo ini, sama sunday morning-nya Velvet Underground ya!

 
At 12:46 AM, Blogger Hendro said...

Kok gue mendadak ngerasa jadi pembajak profesional ya?

 

Post a Comment

<< Home